al-hikmah

MA INFORMATIKA AL-HIKMAH

Jumat, 05 April 2013




MA AL HIKMAH LAHIRKAN DAIYAH MASA DEPAN


Tasik – setelah sukses di tahun kemarin dengan merebut juara umum di ajang lomba daiyah di acara gebyar harlah ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) kota Tasikmalaya, tahun sekarang MA Al hikmah kembali meraih juara di ajang acara tersebut.
            Acara yang bertempat di Jl.Dr.Soekarjo ini merupkan acara tahunan dari pimpinan cabang (PC) ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) kota Tasikmalaya yang tahun sekarang berumur 58 tahun.Dalam acara kali ini di gelar 2 perlombaan yaitu lomba daiyah II dan festival berjanji.
             Pada acara kali ini MA Alhikmah mengirimkan 3 utusan di acara tersebut,dan semuanya berhasil menyabet kejuaraan yang di pertandingkan di antaranya Ai Yeni berhasil menjadi juara 1 , Dina Nurwahidah menyabet juara harapan 1 , dan Yanti Sumiati menjadi juara harapan 3 yang membuat MA Alhikmah di nobatkan menjadi juara umum dalam lomba daiyah.
            Selain menjadi juara umum pad perlombaan Daiyah MA Alhikmah juga menjadi juara 2 dalam perlombaan festival berjanji , yang di wakili oleh Ainul Arifah,Ina Nurotul Muhibah , dan Dini Romdoniah.
            Menurut Ai Yeni peraih juara 1 dalam perlombaan Daiyah , dia merasa senang karena mendapat hasil maksimal karena sebelum mengikuti lomba dia sudah mempersiapkan materi yang akan di sampaikan dan menghapalkan secara habis-habisan namun menurutnya dengan kerja keras akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan,ujarnya .
            Lanjut dia, mudah-mudahan untuk kedepannya dia bisa semakin dewasa dan bisa menemukan jati dirinya sebagai Daiyah yang bermanfaat bagi semua, dia yakin dengan kemauan dan kerja keras dia bisa mewujudkan impiannya sebagai daiyah masa depan seperti mamah dedeh,Pungkasnya.  
            Senada dengan ai yeni, menurut Ade arif S.Kom selaku pembina dari tim daiyah MA Al-Hikmah , menurutnya MA Al-Hikmah bisa menjadi Juara Umum karena do’a dan kerja keras anak-anak sehingga bisa menghasilkan hasil yang membanggakan yang mengharumkan  sekolah .
            Kemudian , semoga dengan prestasi seperti ini , MA Al-Hikmah dapat terus mencetak para Daiyah masa depan yang akan meregenerasi para daiyah kondang pada sekarang ini , karena pada jaman sekarang para daiyah sangat dibutuhkan untuk mengimbangi bidang moral dan akhlak pada perkembangan jaman yang maju di era globalisasi ini .pungkasnya.(Ejah/Xpresi class)

Tidak ada komentar:

:b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p:

Posting Komentar